Minggu, 14 Juli 2013

Cinta PC pertama kali

Dulu waktu gua masih SMP,nyokap janjiin bakal beliin gua PC kalo gua dapet rangking. Karna gua udah kepengen banget punya komputer sendiri di rumah akhirnya gua berusahalah dan usaha gua gak sia-sia yang alhamdulillah bisa dapet 5 besar itu udah lumayan banget karna saingan gua berat banget.

Itu awal pertama gua bisa suka sama komputer,gua bangga setengan mati bisa punya itu PC sampe rasanya gua kalo tidur gak lelap kalau gak liat komputer gua dulu.Gua sayaang banget sama itu komputer tapi gua masih gak ngerti cara ngerawat komputer yang bener gimana,masa iya gua samain sama ngerawat kelinci?-_-

Rasa bangga itu makin mengkuap sampe-sampe gua yakin kalo komputer gua itu canggih banget.
Lulus-lulusan sekolah tiba,gua udah gak ada niatan masuk SMA karna gua gak mau lagi ktemu sama si biadab itu *nunjuk buku ipa,fisika,mtk,sejarah dll dkk.
Akhirnya gua mutusin gua lebih baik masuk SMK,dulu si gua inget banget ada SMK IT yang promosi ke SMP gua dulu trus gua mikir "dari pada gua masuk SMA,mending udah ketauan gua masuk SMK aja sekalian". Akhirnya gua nekat dan beraniin masuk SMK dan pilihan gua yaitu TKJ.

Rasa takut si ada secara gua yang masih buta banget sama dunia komputer trus masuk jurusan teknisi komputer dan jaringan gitu sedangkan dulu gua belajar TIK aja itu magernya setengah mati.
"Oke,gua harus beraniin dan gua yakin pasti gua bisa" dalam hati gua ngomong gitu.and well,semua itu justru malah bikin gua makin cinta sama yang namanya "Dunia Teknologi" terkhusus nya dunia komputer.Ada feel tersendiri tiap gua belajar komputer,repair pc,ngerawat nya.

Dan dari sini lah Cerita si Anak Kabel bermula :D

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon